Setiap gratifikasi kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap pemberian suap, apabila berhubungan dengan jabatannya dan yang berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya (Pasal 12B UU Nomor 20 Tahun 2001) --
Konsultasi Online

External Link
Follow Us
  • Facebook:
  • Twitter:
  • YouTube:

U
ntuk menjaga konsistensi penerapan ISO 17025:2008 di Laboratorium maka pada hari Jumat, tanggal 12 Agustus 2016, Komite Akreditasi Nasional melakukan surveilan di Baristand Industri Manado dengan nomor akreditasi LP-109-IDN. Surveilan yang dilakukan oleh KAN merupakan salah satu bentuk pengawasan dari lembaga tersebut terhadap sertifikat ISO 17025:2008 yang telah diberikan pada Laboratorium Baristand Industri Manado.

alt

Audit surveilan diawali dengan opening meeting pada Jumat 12 Agustus 2016 pagi yang dibuka oleh Kepala Baristand Industri Manado, Dr. Ir. Broerie Pojoh, M.Sc dan didampingi Manajer Mutu Ir. Judith Mandei, M.Si dengan Asesor Kepala Drs. Wusmin Tambunan, M.Si sebagai ketua tim dan Tenaga Ahli Dr. Achmad Hidayat, M.Sc sebagai anggota tim, serta Manajer teknis dan seluruh personil Laboratorium Baristand Industri Manado.

alt

Setelah sambutan Kepala Balai, selanjutnya Asesor Kepala menjelaskan berbagai hal terkait audit surveilan meliputi tujuan audit, jadwal dan ruang lingkup audit yang akan dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan audit dokumen dan peninjauan lapangan.

alt

Rencana closing meeting akan dilaksanakan pada sore hari, dengan pembacaan hasil ketidaksesuaian oleh Asesor Kepala, yang perlu ditindaklanjuti oleh Baristand Industri Manado dalam waktu yang akan disepakati oleh Asesor Kepala dengan Kepala Baristand Industri Manado.

alt

 

Add comment


Security code
Refresh

Pencarian
Jumlah Kunjungan