Setiap gratifikasi kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap pemberian suap, apabila berhubungan dengan jabatannya dan yang berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya (Pasal 12B UU Nomor 20 Tahun 2001) --
Konsultasi Online

External Link
Follow Us
  • Facebook:
  • Twitter:
  • YouTube:

P
uncak peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Baristand Industri Manado dengan melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai. Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Baristand Industri Manado Dr. Ir. Broerie Pojoh, M. Sc dan komandan upacara Alim Mahawan. Upacara bendera dimulai pada pukul 7 pagi.

alt

alt

Dalam upacara tersebut selain penaikan bendera, dilaksanakan penyerahan penghargaan Satyalencana Karyasatya 20 tahun kepada Dr. Ir. Broerie Pojoh, M. Sc dan penanggalan atribut pegawai dan penyerahan cenderamata kepada Abdulrafid Siden dan Frida Keseh, S.Sos yang telah purnabakti sebagai pegawai di Baristand Industri Manado tahun 2016.

alt

alt

Inspektur upacara membacakan sambutan dari Gubernur Sulawesi Utara yang diawali dan diakhiri dengan pekik kemerdekaan, "Merdeka"!! dan selanjutnya memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti upacara, serta telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba-lomba yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya juga ucapan terima kasih dan selamat kepada pegawai yang telah purnabakti, "semoga berbahagia dimasa tua".

alt

alt

Setelah upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pengumuman pegawai teladan tahun 2016 hasil pilihan pegawai, yaitu Jotam Maliatja, kemudian berjabatan tangan dan foto bersama seluruh pegawai dan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang lomba kegiatan dalam rangka HUT ke-71 RI yang telah dimulai dari tanggal 5 Agustus 2016.

alt

Terlihat kegembiraan dan semangat yang terpancar dari wajah-wajah pegawai yang mendapat hadiah, berbagi hadiah, berfoto bersama bercanda tawa dalam kebersamaan, semoga pegawai Baristand Industri Manado tetap memelihara persatuan dan kesatuan sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah kita peroleh.

alt

Merdeka!! Merdeka!! Merdeka!!

 

Add comment


Security code
Refresh

Pencarian
Jumlah Kunjungan