Setiap gratifikasi kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap pemberian suap, apabila berhubungan dengan jabatannya dan yang berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya (Pasal 12B UU Nomor 20 Tahun 2001) --
Konsultasi Online

External Link
Follow Us
  • Facebook:
  • Twitter:
  • YouTube:

P
engelolaan tempat kerja yang benar, baik dan bermutu adalah impian kita semua. Untuk itulah Kementerian Perindustrian menerapkan budaya kerja 5K. Dengan harapan dapat meningkatkan bekerja lebih efisien, produktif dan efektif serta berdampak positif bagi keselamatan dan kesehatan kerja. Budaya kerja 5K adalah keteraturan, kerapihan, kebersihan, kelestarian dan kedisiplinan. Konsep ini dimulai dari diri sendiri dan selanjutnya untuk diterapkan pada unit kerjanya. Apabila perlakuan 5K dilaksanakan secara terus menerus maka akan membentuk budaya kerja yang mampu memberikan kontribusi terhadap peningkatan kinerja dan mutu pelayanan kepada publik.

Untuk menilai hasil kerja yang telah dilakukan oleh kelompok 5K dilingkungan unit kerja Kementerian Perindustrian, Tim Penilai Pusat Manajemen Budaya Kerja 5K Kementerian Perindustrian melakukan kunjungan penilaian eksternal di Baristand Industri Manado selama dua hari yaitu tanggal 27-28 September 2016.

alt

Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Tim penilai eksternal yaitu Pak Didi dan Ibu Astuti, serta Kepala Balai dan para Kepala Seksi.

alt

Kegiatan selanjutnya yaitu audit lapangan dan dokumen. Didampingi oleh kepala seksi melakukan audit lapangan ke area penilaian yaitu area kerja dan fasilitas penunjang di kantor Baristand Industri Manado.

Hasili audit dari tim penilai eksternal disampaikan pada acara penutupan tanggal 28 September 2016. Kegiatan Audit dilakukan untuk perbaikan bersama.

alt

 
Pencarian
Jumlah Kunjungan