Setiap gratifikasi kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap pemberian suap, apabila berhubungan dengan jabatannya dan yang berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya (Pasal 12B UU Nomor 20 Tahun 2001) --
Konsultasi Online

External Link
Follow Us
  • Facebook:
  • Twitter:
  • YouTube:

D
alam rangka meningkatkan kinerja pegawai Baristand Industri Manado, pada hari Senin, tanggal 3 Oktober 2016 telah dilaksanakan Sosialisasi Budaya Kerja dan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Baristand Industri Manado. Materi sosialisasi tersebut meliputi ; Insan Oke, Renstra Baristand Industri Manado, Program tahun 2017, Pelayanan Publik, Kode Etik Pelayanan Publik, SOP (Standard Operasional Prosedur), SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah), Kelembagaan (LAK, LSPro, ISO 9001-2008), Litbang, Perekayasaan dan Fungsional tertentu.

alt

Materi Insan OKE dibawakan oleh Kepala Balai Dr. Ir. Broerie Pojoh, M.Sc, diawali dengan mendengarkan bersama lagu Mars Insan Oke, selanjutnya menjelaskan tentang budaya kerja Insan Oke yang harus dimiliki oleh pegawai yaitu; Integritas, Profesional, Inovatif, Produktif dan Kompetitif. Dengan memiliki budaya kerja tersebut diharapkan dapat menunjang program Kemenperin untuk mancapai tujuannya yaitu; Terbangunnya Industri yang Tangguh dan Berdaya Saing.

alt

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Baristand Industri Manado. Pelaksanaan kegiatan ini yaitu penyampaian materi dan tanya jawab.

alt

Materi-materi selanjutnya dibawakan oleh kepala-kepala seksi dan KJF sesuai dengan Tupoksinya.

alt

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada seluruh pegawai, tentang kegiatan-kegiatan tersebut di atas, karena kerap kali ditemui ada pegawai yang tidak tahu dan belum mengerti tentang penyelenggaraan kegiatan tersebut. Sehingga itu menjadi penghambat dalam menjalankan kegiatan kerja bahkan ketika dalam pelaksanaan Audit oleh pihak lain. Lewat kegiatan ini diharapkan setiap penyelenggaraan kegiatan di Baristand Industri Manado diketahui dan dipahami oleh pegawai dan dapat dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja, terutama bagi pegawai yang terlibat langsung dengan program dan kegiatan tersebut.

 
Pencarian
Jumlah Kunjungan