Setiap gratifikasi kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap pemberian suap, apabila berhubungan dengan jabatannya dan yang berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya (Pasal 12B UU Nomor 20 Tahun 2001) --
Konsultasi Online

External Link
Follow Us
  • Facebook:
  • Twitter:
  • YouTube:

T
ahun 2017 diawali dengan kunjungan Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenperin Ir. Soerjono, MM ke Baristand Industri Manado dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017. Pertemuan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2017. Dalam kegiatan ini Irjen melakukan kunjungan ke area kerja untuk meninjau fasilitas dan sarana yang ada di Baristand Industri Manado, terutama area laboratorium dengan berbagai peralatan laboratoriumnya. Informasi dan penjelasan diberikan oleh penanggung jawab area kerja tentang fungsi dan kegunaan dari alat dan perlengkapan yang terletak dimasing-masing area kerja. 

alt

Kunjungan Irjen dan Tim Auditor dilanjutkan dengan pertemuan bersama pimpinan dan pegawai Baristand Industri Manado. Pembukaan oleh Kepala Balai Dr. Ir. Broerie Pojoh, M.Sc dan penyampaian kegiatan oleh Irjen Ir. Soerjono, MM. Beberapa informasi dan hal-hal penting disampaikan dalam pertemuan ini, yaitu peran dari Inspektorat Jenderal Kemenperin dan motivasi serta saran untuk  Balai dalam melaksanakan kegiatan tahun anggaran 2017.

alt

Beliau menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan penanggung jawab kegiatan harus rajin melakukan konsolidasi dengan inspektorat sehingga anggaran yang digunakan tepat sasaran. Fasilitas-fasilitas yang tidak berfungsi perlu diperbaiki supaya tidak menghambat pekerjan dan membuat nyaman area kerja. Selanjutnya Irjen memberikan saran agar pembukuan administrasi harus rapih dan harapan Irjen kepada Satker Balai agar kerjasama dengan inspektorat semakin erat, bekerjasama untuk kepentingan bersama tidak usah takut dan ragu-ragu.

alt

 
Pencarian
Jumlah Kunjungan