Setiap gratifikasi kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara dianggap pemberian suap, apabila berhubungan dengan jabatannya dan yang berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya (Pasal 12B UU Nomor 20 Tahun 2001) --
Konsultasi Online

External Link
Follow Us
  • Facebook:
  • Twitter:
  • YouTube:

L
embaga Sertifikasi Produk (LSPro) Balai Riset dan Standardisasi Industri Manado pada hari Senin, 13 Juni 2016 telah meyerahkan Sertifikat Produk Penggunaan Tanda (SPPT) SNI kepada PT. Empat Saudara dalam produksi Garam Konsumsi Beryodium setelah Pimpinan Puncak menyetujui SPPT SNI atas keputusan rapat Tim Reviewer LSPro Baristand Industri Manado tanggal 31 Mei 2016 dengan nomor sertifikat 755/Bd/BP.8/LSPro/VI/2016. SPPT SNI ini dekeluarkan oleh LSPro Baristand Industri Manado kepada produsen karena telah mampu memproduksi Garam Konsumsi Beryodium sesuai SNI 3556-2010.

alt

Penyerahan sertifikat ini merupakan tahap akhir dalam rangkaian proses pengajuan tanda SNI oleh PT. Empat Saudara. Dengan dikeluarkannya sertifikat SNI ini maka LSPro Baristand Industri Manado memberikan hak untuk menggunakan nomor SNI 3556-2010 untuk Garam Konsumsi Beryodium yang diproduksi PT. Empat Saudara dan kode lembaga LSPro Baristand Industri Manado LSPr-034-IDN pada label merek sesuai Dokumen Mutu LSPro Baristand Industri Manado dan perundangan yang berlaku.

Masa berlaku sertifikat ini adalah 4 (empat) tahun sejak tanggal ditetapkan keputusan sertifikasi. Dengan demikian diharapkan perusahaan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna/konsumen yang menggunakan produk hasil produksi perusahaan.

 
Pencarian
Jumlah Kunjungan